0

Tentang Mu Yang Tak Pernah Lepas Dari Ingatan KU

Minggu, 31 Maret 2013
Share this Article on :
Begitu Lama Ku Menunggu Mu Kau Tak
Juga Kunjung Datang Pada Diriku
Begitu Jenuh Hati,Diri,Pikiran Dan Perasaan Ini
Karna Teringat Dan Slalu Memikirkan Mu
Memabayangkan Kenangan Kita Yang Dulu
Yang Pernah Kita Lalui Bersama
Saat2 Sedih Saat2 Bahagia Dulu Saat Kita Bersama

Saat Itu Aku Slalu Ingin Dimanjakan Oleh Mu Oleh Cintamu
Aku Ingat Saat Kau Membuat Ku Bahagia
Di saat Ku Sedih Dan Disaat Keterpurukan Ku
Kau Slalu Rela Untuk Meluangkan Waktu Mu Untuk Ku

Kau Menghibur Ku Dengan Senyuman Mu
Dengan Canda Tawa Mu,Bahkan Dengan Kata2 Mu
Hanya Itu Yang Bisa Buat Ku Tuk Bangkit Lagi
Dari Semua Yang Telah Menimpa Ku
Di Dalam Semua Penderitaan Ku...

Aku Ingin Semua Itu Terulang Kembali
Kau Hadir Kembali Dalam Kehidupan Ku
Aku Hanya Ingin Kau Yang Mengisi Dan
Menyirami Kegersangan Cintaku Yang Tandus Ini

Karna Ku Slalu Memikirkan Mu Walau Pun
Itu Semua Hanyalah Khayalan Ku Semata
Tapi Aku Hanya Bisa Berharap Semua Itu
Jadi Kenyataan Yang Abadi Dalam Kisah Cintaku

Dalam Hidup Ku Dipenghujung Cinta Ku
Untukl Mengakhiri Semua Harapan Hampa Ku In.........



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar